13 Agustus 2009

kau, tempatku kembali ...

aku ingin menghitung kebaikanmu padaku :

telah kau berikan aku jalan berliku
untuk sampai pada satu keinginanku
telah kau buat aku berhasil
walau kutempuhi dengan dengan luka disana-sini


telah kau berikan aku cinta
cinta retak disekujur tubuhnya
yang telah berderai satu per satu
namun tetap membuatku mengerti apa itu cinta

telah kau berikan aku kesabaran
walau tak sempurna tapi mampu membuatku bertahan
dalam segala badai yang menghempasku

sungguh ...
betapa banyak kebaikan yang telah kau berikan padaku
betapa tak terhitung semua kebaikan itu

maafkan aku ...
aku tak meminta bintang, bulan ataupun pelangi padamu
aku tak minta kau terbangkan aku ke dunia ketujuh

aku hanya minta
kau memberiku lebih banyak kekuatan
menguatkan kaki dan hatiku
untuk mengumpulkan banyak bintang, bulan ataupun pelangi
untuk orang-orang terkasihku

maafkan aku ....
bila kadang tak menengokmu dan hampir melupakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar