18 Juli 2009

Aku Ingin Tau

Kata orang, kalau perempuan dan laki-laki jodoh, maka ada salah satu bagian wajahnya yang mirip. Benarkah ? Lalu aku mulai memperhatikan pasangan-pasangan yang aku temui. Entah itu yang masih pacaran maupun yang sudah menikah. Aku jadi takjub, karena aku melihat memang hampir semua pasangan yang kutemui ada kemiripannya. Aku jadi merasa lucu. Sehingga kalo aku belum menemukan kemiripan pada satu pasangan, aku akan terus mencari kemiripan mereka.

Kemudian, aku menyimpulkan, ini dari pengamatanku sendiri, ternyata mungkin yang dimaksud ada kemiripan pada satu pasangan itu, bukan saja dari sisi wajah saja. Mungkin yang dimaksud mirip itu bisa saja pada sifat dan kepribadian. Aku jadi sering memperhatikan pasangan-pasangan di sekitarku yang aku jumpai. Satu hal yang aku yakini, bahwa mereka jadi pasangan karena ada kecocokan satu sama lain.

Lalu, aku juga mulai mengamati wajahku sendiri, dan si dia ( ehem ... ). Aku mulai mencari-cari kemiripan di wajah kami. Tapi rasa-rasanya aku belum juga menemukan kemiripan itu.

Wah, gimana dong, masa gak ada mirip-miripnya sama sekali. Berarti aku dan dia ... Hik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar